Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal jadi partai krusial di penghujung Liga 1 2018

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal jadi partai krusial di penghujung Liga 1 2018.
Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal jadi partai krusial di penghujung Liga 1 2018. Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal jadi partai krusial di penghujung Liga 1 2018. Partai yang dapat membuka lebar gerbang juara kompetisi ini dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan PSM Makassar kontra Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Jumat (16/11).

Laga kedua kesebelasan yang saat ini bertengger di posisi pertama dan kedua papan klasemen sementara Liga 1 2018 ini dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Link live streaming yang tersedia dapat diakses tepat pada waktu sepak mula pertandingan, yakni mulai pukul 15.30 WIB.

Pemenang partai krusial ini berpotensi besar keluar sebagai kampiun kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Persija Jakarta akan melakoni partai krusial di kandang PSM Makassar berharap PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjuk wasit yang memiliki integritas untuk memimpin laga itu. satu pertandingan yang dapat menentukan juara Liga 1 2018.

Stefano Cugurra berharap pengadil di lapangan dapat memimpin laga dengan jeli dan adil.

Laga yang diprediksi akan berlangsung dengan ketat ini memang membutuhkan wasit yang dapat bekerja dengan maksimal.

Dengan pemilihan wasit yang baik, diharapkan laga dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif meskipun berlangsung dengan ketat serta bertensi tinggi.

“Kami cuma berpikir bagaimana PSSI atau PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dapat memilih wasit yang benar-benar bagus. Kenapa, karena ini pertandingan menentukan di liga,” kata Teco.

Ia juga berharap, kedua tim, baik Macan Kemayoran dan Juku Eja dapat berlaku profesional dengan tidak berharap kepada pengadil lapangan hijau tersebut.

“Buat kedua tim. Harus benar benar serius soal wasit. Profesional tidak bantu sana tidak bantu sini. Tegas berikan kartu saat ada pelanggaran keras,” jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM mengusulkan agar harga khusus gas untuk pembangkit listrik PLN segera diterapkan

Bima Sakti harus bisa diperbaiki tiga kekurangan timnas indonesia dalam waktu singkat

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 3345101 Rest Area KM 229B Kanci – Pejagan arah Jakarta saat ini sudah beroperasi selama satu bulan